Friday, May 27, 2016

Download KAPERSKY INTERNET SCURITY 2012 +








merupakan salah satu Antivirus yang masuk kedalam Daftar Antivirus terbaik Dunia. Nah, sekarang BAGAS31 mau membagikan Internet Security 2012 plus dengan -nya, beserta sudah BAGAS31 Uji coba sendiri, jadi sobat tidak perlu khawatir akan kegagalan pada saat melakukan Aktivasi, karena Antivirus dan sudah di Uji Coba terlebih dahulu. 2012 sendiri memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan versi sebelumnyaDownload :



Internet Security 2012 (Update 1 Agustus 2011) Cara Install :
Download dan Install Internet Security 2012. Pastikan Installer yang digunakan berasal dari BAGAS31, jika beda versi BAGAS31 tidak menjamin akan berjalan sesuai keinginan.Matikan / Disconnect Internet sobat terlebih dahulu.Masukan Kode ini pada saat pertama kali membuka :
Enter : AAAAA-AAAAA-AAAAA-AAAA3Klik Next, maka Akan muncul pesan Error pada Anda.Klik Tombol Browse yang ada dikanan bawah Anda, lalu Pilih salah satu File yang ada didalam Folder ini.Klik Next, jika semua cara dilakukan benar pasti yang dimasukan Akan Berjalan dengan Normal dan tidak akan kenal Blacklist.SelesaiSemoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment