Friday, May 27, 2016

Download Alcohol 120% 2.0.0.2331 Full + Gratis




Pada postingan beberapa waktu yang lalu, saya sudah pernah berbagi (share) kepada teman-teman blogger semua tentang salah satu software (tools) emulator yang cukup populer di belantara Multimedia, yaitu Alcohol 120% v2.0.0.1331. Nah, pada postingan kali ini, saya kembali berbagi software yang sama, tapi tentunya dengan versi terbarunya, Alcohol 120% v2.0.1.2033.
Untuk merefresh kembali ingatan Anda tentang software yang satu ini, perlulah kiranya saya tulis ulang di sini. Alcohol 120% adalah sebuah software (tools) emulator . Tool ini sudah lama dikenal oleh para pengguna komputer karena kehandalannya. Dengan tools ini, Anda bisa membuat salinan/duplikat dari semua Game/Software/ dan atau gambar yang bisa dijalankan dari drive virtual Alcohol. Tidak ada software lain yang mampu membuat hingga 31 drive virtual, yang memungkinkan Anda menjalankan game Anda hingga mencapai kecepatan 200 x lebih cepat dari -ROM konvensional (standard). Alcohol 120% adalah juga sebuah utility yang menggunakan berbagai pilihan kombinasi yang unik untuk membuat salinan (backup) setiap waktu.
Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC (komputer) yang dikombinasikan dengan sebuah atau . Dengan software ini, Anda sudah tidak perlu dipusingkan dengan harus mengganti discs asli Anda yang hilang, tergores, kecurian, rusak ataupun berbagai ketidaksempurnaan lainnya. Ini karena salinan (duplikat) Anda bisa berjalan seperti aslinya. Semua koleksi Anda bisa diputar dan semuanya terlindungi dengan sangat baik.
Di rumah: Pernahkah Anda mengalami kondisi yang biasa terjadi dengan / Anda, yang mana / Anda tersebut sangat mudah tergores, rusak, hilang ataupun dicuri orang. Alcohol 120% menyediakan Anda dengan perlindungan yang handal dan sekaligus menjaga investasi Anda.
Dengan Alcohol 120%, discs games/program asli bisa Anda simpan di tempat lain yang aman. Dan Anda bisa menggunakan / virtual di hard Anda dengan hanya sekali klik. Anda sudah tidak perlu dipusingkan untuk memilih / yang Anda inginkan.


Link Download :
Download Alcohol 120% 2.0.0.2331 Full
saat RAR di extract atau dibuka: blogdaunmuda

No comments:

Post a Comment