Friday, May 27, 2016

Download Warriors Orochi Z PC Full [Mediafire/IDWS] + English


Download game Warriors Orochi Z + English | IDWS | Mediafire | re : Action | 2,4 GBGame Warriors Orochi Z (Musou Orochi Z) adalah kombinasi dari dua pertandingan pertama, permainan mengikuti standar yang ditetapkan oleh Orochi Warriors pertama, pemain akan memilih tiga karakter dan menggunakan mereka dalam satu panggung. Namun, aspek-aspek tertentu dari gameplay telah ditingkatkan.

,span class="s" title="Klik untuk terjemahan alternatif">Untuk pertama kalinya, pemain kedua tim dapat memilih sendiri yang terpisah mereka tiga karakter, tidak seperti dua pertandingan sebelumnya di mana kedua pemain menggunakan karakter yang sama.

Drm Mode juga telah berubah; 12 tahap telah ditambahkan, sehingga total 40 Drm tahap mode. Tidak seperti Warriors Orochi 2, karakter di luar Tiga Kerajaan dan periode Sengoku disertakan juga.Game Warriors Orochi Z ini merupakan versi bahasa jepang tetapi disini saya menyertakan juga English Warriors Orochi Z agar gamenya jadi berbahaa inggris...

Screenshots :








System Requirements :
® XP / Vista / 7CPU Pentium 2.0GHz RAM 512MB HDD >7GB VGA : 128MBLink MEDIAFIRE SUDAH DI HAPUS.orDownload Link (Indowebster) Musou.Orochi.Z.Jap-NETSHOW.rar.001 (600 MB)
Musou.Orochi.Z.Jap-NETSHOW.rar.002 (600 MB)
Musou.Orochi.Z.Jap-NETSHOW.rar.003 (600 MB)
Musou.Orochi.Z.Jap-NETSHOW.rar.004 (600 MB)
Musou.Orochi.Z.Jap-NETSHOW.rar.005 (14 MB)


Partial English for Orochi Z



Perhatian Wajib Baca : Perhatian : Game ini Bukan Saya yang upload, karena game ini berukuran besar, perhatikan resiko yang akan kamu dapatkan setelah download, Sebaiknya Perhatikan Hal - Hal berikut :1. Lihat dulu apakah Spek komputer cocok, (cari system requirement warriors orochi z di google)2. Pastikan Driver VGA kamu telah di Update3. Saya Sarankan OS kamu XP (agar lebih stabil)4. Pastikan DirectX kamu sudah terilnstall download directX disini Click HERE5. Saya tidak bertanggung jawab atas kegagalan penginstalan karena game ini belum saya test...

No comments:

Post a Comment